Latest News

KEAJAIBAN MEMBERI MAKAN ORANG GILA

Memberi makan Orang Gila?? ilmu ini saya dapatkan dari seorang temen yang secara tidak sengaja setelah memberi iseng memberi makan orang kemudian mendapat hadiah yang ta terduga dari Gusti ALLAH.

Tanpa berfikir panjang besokna saya langsung praktekan, pagi pagi saya minta tolong buatin 2 box isi makanan (telur ceplok + kecap+nasi+teh anget) istri saya sempat tanya "buat apa mas?" saya jawab mau saya kasih ke orang gila, istri saya manut ajah tanpa bertanya lagi.

Pada waktu pertama kali memberikan jujur rasa "greng" di seluruh badan dan "maknyess" ketika nasi box tsb di trima oleh orang gila. hari kedua mulai saya ada pikiran peluang peluang usaha yang tadinya ndak pernah terlitas dalam pikiran saya.

Alhamdulillah memberi makan ini sekarang menjadi rutinitas saya dan keluarga (klo pas weekend saya suka jalan bareng dgn anak istri untuk mengantarkan nasi tsb) setelah sebelumnya solat duha 8 rekaat. Alhamdulillah walau hutang kami segunung tanpa terasa selesai dengan cara cara yang tadinya tidak pernah saya pikirkan sebelumnya.

SEGERA BUKTIKAN DAN RASAKAN !!!

Testimoni :
Noldy Keyler : Subhanallah.....tapi memang benar terbukti bahwa memberi makan orang gila ada pahalanya,sy sendiri pernah merasakan pahalanya.sy nikah sdh 7 thn tapi belum dikasih anak padahal kami suami istri sehat ,tpi setelah sy memberi makan orang gila dijalanan itupun bukan krn mau meminta sesuatu pada ALLAH cuma hanya tidak tega lihat orang gila makan sampah.alhamdulillah istri saya sebulan kemudian hamil,skrg kami nikah hampir 10thn anak kami laki2 umurnya hampir 3thn.jdi bila anda menginginkan sesuatu perbanyaklah sedekah,memberi makan fakir miskin dan org gila dijalan krn semua itu tidak ada ruginya untuk kita.

Eko Uler Embongan :  iya memang terbukti. Apabila kita mengasih orang gila pakaian,org gila yg tidak berbusana. Allah akan membantu kita memberi kemudahan rizki.

Bila sekiranya ini bermanfaat mohon bantu SHARE dan LIKE
Semoga ALLAH SWT selalu meringankan kita untuk berbagi kepada sesama.

"ALLAH AKAN MEMBANTU HAMBANYA BILA HAMBANYA MEMBANTU HAMBANYA YANG LAIN"

sumber

0 Response to "KEAJAIBAN MEMBERI MAKAN ORANG GILA"