Latest News

Apa yang di lakukan seorang mastah AGC pada waktu berjuang

seringkali para imers kalo yang sudah pendapatannya sudah melimpah kita memanggilnya dengan sebut mastah baik di dunia maya maupun di dunia nyata. ya itulah gelombang yang terjadi di indonesia saat disaat gelombang perpolitikan di indonesia tidak menentu. lalu apa hubungannya dengan perpolitikan di dengan mastah, sebeneranya tidak ada namun kalo mau di hubung hubungkan ya ada saja sebenernya.

seringkali kita melihat bahwa menjadi seorang mastah ini enak banget bagaimana tidak, seorang mastah kalo kita lihat setatusnya di facebook itu selalu yang di tampilkan lagi jalan jalan, lagi nongkrong, lagi tidur di jam jam orang yang lagi pontang panting cari kerja, ada yang lagi ngojek, ada yang nyopir terjebak di kemacetan, dan segala rutinitas lainnnya.


tapi tahukah anda, bahwa menjadi seorang mastah membutuhkan proses yang sangat panjang sekali kali lebar, bagaimana tidak misal, seorang mastah yang sebelumnya menjadi guru besar AGC, mereka harus mengalami pahit getirnya menjalaninya sebelum itu. yaitu Setidaknya mereka mengalami deindex puluhan kali, sebagian merasakan sandbox adalah makanan sehari-hari, dan banned sudah biasa. Lalu, kalau memang sangat beresiko kenapa masih dilakukan?

Karena satu saja AGC yang meledak, hasilnya bisa berpuluh kali lipat modal. Bukan cuman earning yang dikejar, menguasai "feel AGC" ini yang terpenting. Bagaimana meningkatkan rasio AGC yang meledak dibanding yang melempem. Ketika "feel" sudah dikuasai, artinya tenaga dalam AGC sudah terbentuk, dan makin lama levelnya makin greget. Contoh yang lumayan greget: AGC sekelas mitula.com ( property ), gopego.com ( masuk google news ), inkuiri.com ( pencarian produk ) dan AGC2 lain yang usabilitynya keren.

apa itu AGC, AGC adalah Auto Generate Content yaitu suatu website yang mempunyai plugin atau script yang di pasang oleh website untuk menarik konten secara otomatis di websitennya.

Inget sob, mindsetnya bukan AGC atau manual, tapi seberapa berguna situs kita bagi pengunjung. Selama situs itu berguna, ga perduli manual atau AGC, bakal dicari orang.

Assalamualaikum,
Salam persekongkolan

PS: yang komen di blog ini semoga situsnya makin greget trafiknya, makin gede earningnya, makin berkah rizkinya

0 Response to "Apa yang di lakukan seorang mastah AGC pada waktu berjuang"